Rabu, 29 Februari 2012

permintaan

yah selamat tinggal februari selamat datang maret semoga di bulan ini ada kejutan yang menyenangkan buat ku..:)
oh iya maap kalo sebelumnya gak ada yg bisa ngeliat blog ku hehe..pd bgt ya kayak ad yg ngeliat aj hehe..
habis ak bingung takut di liat org tapi sekarang aku terbuka kok tenang aj ;)
oh iya aku mau cerita nih...
        salah gak sih kalo ngajak temen kita untuk ngapalin secara serius habis di ujian b.arab tadi ak menyuruh temen ku utk ngapalin serius hbs dah 1 minggu lebih dia gak apal2 akhirnya dia marah deh utk b.arab aku bisa ujian sendiri gurunya baik bgt yah tumben hehe...dah ah sampai sini dl ya ak nulisnya di tempat yg gak bebas e berabe nanti kalo ketahuan ma keluarga gue ,gue???
hehe salah aku map beribu maap ya :)
nice to meet you bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar