Jumat, 24 Mei 2013

MAKRAB

 kejadiannya udah lama sih tapi aku masih inget banget :)

aku ikut BHC di sana aku jadi punya banyak temen dan makin deket sama kakak-kakak kelas, di BHC aku seneng banget karena kita semua itu selayaknya saudara, semua saling memperhatikan dan menjaga satu sama lain.
          waktu itu BHC ngadain makrab (malam keakraban), acaranya di pantai siung 2 hari 1 malem,kita berangkat dari rumah salah satu kakak kelas dan naik motor boncengan, kita semua ndiriin dom di pinggir pantai, (sumpah itu pertama kalinya aku ngelakuin hal yang seru banget). setelah dom selesai di buat ada yang nyiapin api unggun dan yang lainnya pada istirahat, aku diajak temen dan kakak kelasku buat naik di atas bukit, karna waktu itu baru pertama kali jadi nggak ada satupun anak kelas X yang bawa sandal akhirnya anak perempuan di pinjemin sandal sama kakak kelas dan yang cowok tetep nyeker, waktu perjalanan mau naik di atas bukit kakikku digigit semut merah, aku kaget trs panik (maklum malem jadi mikir nggak") karna panik aku nggak sengaja njatuhin sandal kakak kelas yg aku pinjem jatuh ke laut, untung kakak kelasnya baik, udah baik, tinggi, lumayan ganteng lagi,, setelah itu kita acara api unggun, trs dateng ALB (angkatan Luar Biasa) ALB itu sebutan untuk anggota BHC MUHA yg udah lulus, kita semua mainan game dan yg kalah mukaknya di coret areng sama yang menang. paginya kita semua main game dan mainan air di pantai sumpah seru banget,, moment-moment itu sempet diabadikan melalui kamera :)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar